Browser








Jumat, 21 Februari 2014

Tiga Pemain Kunci Jerman Lawan Italia




Gelandang timnas Jerman, Sami Khedira. (REUTERS/Thomas Bohlen)
 
Timnas Jerman akan menghadapi laga krusial melawan Italia pada babak semifinal Kejuaraan Eropa 2012 di Stadion Nasional Warsawa, Kamis 28 Juni 2012 waktu setempat (Jumat dini hari WIB). Berikut ini adalah tiga pemain kunci Die Mannschaft saat melawan Italia.

Sami Khedira
Gelandang lugas di lini tengah Jerman. Khedira akan mendapat tugas berat saat melawan Italia dini hari nanti. Gelandang Real Madrid itu harus bekerja keras untuk menghentikan pergerakan gelandang Italia, Andrea Pirlo.

Peran Khedira bukan hanya untuk mematikan permainan Pirlo. Gelandang 25 tahun tersebut juga bisa menjadi salah satu andalan Jerman untuk membobol gawang Italia. Khedira menunjukkan hal tersebut ketika mencetak satu gol ke gawang Yunani di babak perempat final.

Mats Hummels
Hummels merupakan salah satu pemain Jerman yang konsisten penampilannya di Kejuaraan Eropa 2012. Bek Borussia Dortmund itu kemungkinan besar akan diperintahkan pelatih Joachim Loew untuk mengawal striker Italia, Mario Balotelli.

Hummels adalah salah satu pemain muda yang bersinar di Polandia-Ukraina. Permainan apiknya membuat sejumlah klub Eropa berencana menggaet mantan pemain Bayern Munich itu. Juventus dan Real Madrid dikabarkan tertarik mendapatkan Hummels.

Mesut Ozil
Dengan kurang fitnya Bastian Schweinsteiger karena cedera engkel, sumber serangan Jerman dipastikan salah satunya akan berasal dari Ozil. Pemain Real Madrid itu terkenal memiliki permainan yang tidak kenal lelah dalam membongkar pertahanan lawan.

Umpan-umpan terukur Ozil bisa memanjakan Miroslav Klose atau Mario Gomez di lini depan Jerman. Ozil hingga kini telah mencetak tiga assist di Kejuaraan Eropa 2012. Mantan pemain Schalke 04 itu juga memiliki tendangan bebas yang berbahaya.

Sumber  :  http://bola.vivanews.com/news/read/330813-tiga-pemain-kunci-jerman-lawan-italia


Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest